Tips Supaya Senang Belajar

- Tips Supaya Senang Belajar

Tips ini tampaknya untuk anak perempuan saja, tetapi orang-orang juga bisa melakukan itu. Jika Anda memiliki masalah dengan belajar, berikut adalah beberapa ide untuk membuatnya menyenangkan dan menyenangkan.
Belajar untuk diri sendiri, bukan untuk ujian. Sebagian besar siswa berpikir mereka harus belajar atau mereka tidak akan memiliki pekerjaan dll Tidak, itu adalah titik palsu pertama. Tertarik pada hal-hal yang Anda pelajari di sekolah. Seperti sejarah, itu bisa sangat menarik jika Anda mendengarkan guru Anda tanpa berpikir Anda belajar untuk ujian
Pergi alat tulis belanja. Belilah notebook lucu besar yang memiliki kutipan hidup sederhana atau sesuatu yang Anda sukai pada sampulnya, membeli beberapa pena berwarna-warni, stabilo, catatan tempel, stiker, apa pun yang Anda butuhkan untuk belajar! Itu akan memotivasi Anda.
Merapikan kamar Anda! Anda tidak ingin belajar karena ruangan Anda mungkin berantakan. Yang Tepat? Ini jelas mengalihkan perhatian Anda. Hanya membersihkannya & mengatur meja Anda dan rak buku yang bahan belajar Anda berada di.
Matikan komputer Anda. Atau ipad / ponsel Anda. Lupakan tentang internet. Jika Anda online banyak, menghapus account Anda. Berkonsentrasi pada kehidupan masa depan Anda & rencana Anda / mimpi.
Sebagian besar orang berpikir musik tidak tepat untuk belajar. Tapi tidak untuk semua orang! Membuat daftar putar penuh lagu yang tidak memiliki lirik. Seperti elektronik / techno atau klasik / jazz. Maksudku instrumental. Jangan pergi untuk belajar dengan musik tanpa membuat daftar putar karena Anda harus mengubah lagu dan mencoba untuk menemukan yang tepat setiap rel tunggal berakhir.
Set meja Anda di tempat yang tepat. Jika Anda menyukai kesederhanaan, membuang barang-barang yang tidak perlu Anda di meja. Jika Anda seperti tempat yang nyaman dan jujur ​​sebagai gantinya, mengatur meja Anda dengan isi Anda. Misalnya, gunung papan yang dapat Anda tetap catatan studi Anda.
Sementara belajar, pastikan pintu ditutup. Sehingga akan memblokir suara yang datang dari kamar lain dan Anda dapat lebih fokus
Menggunakan pena berwarna-warni, stiker dll Tulis catatan penting pada catatan tempel dan menempelkannya di notebook Anda. Menggunakan stiker terkait pada catatan Anda.
Anda bisa makan makanan ringan sambil belajar, dan minum jus.
Anda tidak harus memiliki rencana harian, seperti "13:00 Studi matematika" Apakah rencana seperti "belajar 2 jam matematika hari ini". Ini membantu Anda untuk tidak menjadi bosan.
Jika membantu, Anda dapat belajar dengan teman karena ini akan membantu Anda merasa lebih termotivasi dan seseorang mendukung Anda sepanjang jalan. Namun, jika teman-teman hanya mengalihkan perhatian Anda belajar untuk mengatur waktu Anda antara luang dan belajar.
Selamat bersenang-senang! Anda tidak harus memisahkan belajar dari menyenangkan. Tidak Anda tidak harus membuat menonton fiksi ilmiah Anda sepanjang waktu hobi. Sehari-hari hanya mencoba untuk menggunakan pembelajaran di hari ke hari hidup. Pelajari nama bunga, tentang sejarah pusat lokal Anda dll Belajar di mana-mana!




TIPS:
Jaga kamar Anda & meja bersih.
Anda dapat menggambar menjelaskan topik pada notebook Anda. Misalnya "anatomi manusia" menggambar tubuh manusia menggambarkan sistem dan organ.
Belajar di cahaya putih jauh lebih baik daripada di kuning.
Pilih pencahayaan yang tepat untuk meja Anda.
Hadiahi diri Anda sekali-sekali untuk mempelajari menakjubkan maraton Anda.
Apakah beberapa peregangan dan latihan kecil lainnya untuk melonggarkan otot-otot Anda.
Pikirkan tentang rencana dan impian Anda, fokus pada mereka.
Jangan menunda belajar.
Jangan mengisi meja Anda dengan begitu banyak hal yang akan mengalihkan perhatian Anda.
Membuat flash-card dan kuis sendiri dengan teman-teman!
Mendengarkan guru di kelas.
Belajar dengan teman-teman Anda dalam kelompok belajar.

 

Kontribusi : ivanna lee

Twitter     : 

Facebook  : 

- Tips dan Cara Lainnya -

Previous
Next Post »