Tips Memakai Baju Agar Tubuh Terlihat Kurus

- Tips Memakai Baju Agar Tubuh Terlihat Kurus

 Desainer Ichwan Thoha berbagi trik memakai baju agar tubuh terlihat kurus.

1. Pilih atasan yang sedikit terbuka pada bagian leher, seperti baju model V neckline, atau yang memperlihatkan tulang pundak (boat neckline) untuk memberikan unsur tinggi pada leher. Jangan kenakan baju yang menutupi leher (seperti halter neckline). Karena akan membuat bahu terlihat lebih besar. Jika lengan Anda besar, kenakan baju berlengan.

2. Celana berpotongan lurus akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.  Jika Anda ingin memakai legging, padukan dengan atasan sepanjang paha untuk menutupi pinggul dan bokong yang besar. Tambahkan pula coat sepanjanh lutut atau betis, agar penampilan Anda lebih keren.

3. Agar pinggul Anda terlihat langsing, pakailah rok atau baju berbentuk A line. Pilihlah yang panjangnya selutut atau pas di betis. Anda boleh mengenakan baju yang pas badan, asalkan nyaman saat memakainya.

4. Sepatu hak tinggi akan memberikan efek melangsingkan dan tubuh lebih tinggi. Kenakan yang tingginya 5-7 cm.




5. Warna hitam memang bisa memberikan efek melangsingkan. Coba warna gelap lainnya, seperti navy blue, marun, atau cokelat tua. Jika Anda ingin memakai baju warna cerah, padukan dengan rompi, jaket, kardigan berwarna gelap dan polos

6. Kenakan motif garis diagonal atau vertikal, karena akan memberikan efek ramping. Motif polkadot, bunga, atau kotak boleh Anda pakai, asalkan motifnya tidak terlalu besar.




7. Hindari aksesori berukuran besar dan berlebihan. Misalnya, cukup gunakan anting berantai satu atau dua lapis (panjang sedang).

Nah, itu tadi trik memakai baju agar tubuh terlihat kurus. Selamat mencoba!

 

Kontribusi : rika apriani

Twitter     : 

Facebook  : 

- Tips dan Cara Lainnya -

Previous
Next Post »