Cara Membangkitkan Gairah Belajar

- Cara Membangkitkan Gairah Belajar

Apakah Anda tidak bisa mendapatkan mood untuk belajar? Apakah Anda merasa begitu banyak terganggu dan berpikir bahwa Anda tidak bisa belajar sekarang? Dengan fokus sedikit, Anda bisa menguatkan kembali diri sendiri dan masuk ke dalam suasana hati untuk revisi.
Persiapan




Cobalah untuk mencari tahu apa yang mendapatkan di jalan pola pikir belajar Anda. Mungkin ada banyak hal yang berjalan di otak Anda. Cobalah untuk mencari tahu apa yang mereka dan menuliskannya di atas kertas. Kemudian merencanakan bagaimana dan kapan Anda akan memecahkan masalah sehingga Anda dapat bersantai sekarang.
Mendapatkan tempat yang bagus untuk belajar. Tempat terbuka atau ruangan dekat, teras atau taman? Apa pun yang bekerja untuk Anda akan baik-baik saja. Pastikan bahwa tempat ini nyaman (untuk belajar, tidak tidur!), Cahaya dan lapang.
Jika Anda ingin belajar di kamar Anda, kemudian mencoba untuk membuat Anda membersihkan kamar. Ruang bersih dan segar adalah tempat yang ideal untuk belajar.
Dapatkan Anda mempelajari tabel dibersihkan dan terorganisir. Sebuah meja belajar yang bersih dan terorganisir akan memotivasi Anda untuk belajar.
Bersihkan meja belajar Anda. Buatlah bebas dari hal-hal yang tidak perlu.
Cobalah untuk tetap hanya buku dan salinan yang terkait dengan Matematika jika Anda ingin belajar matematika. Dengan cara yang sama mencoba untuk menjaga bahan studi hanya itu subjek di atas meja yang Anda ingin belajar. Tapi itu akan ada masalah jika Anda memiliki beberapa buku pelajaran lainnya di atas meja juga. Tujuan untuk menjaga buku hanya satu hal pada suatu waktu adalah untuk menjaga diri Anda dari mengganggu.
Jauhkan semua hal yang diperlukan berkaitan dengan studi Anda di atas meja sehingga Anda tidak harus bangun setiap kali Anda membutuhkannya. Sebuah pena berdiri, penanda dan stabilo, pensil, penghapus, skala, gunting, dll harus selalu dekat dengan Anda
Pastikan bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk belajar. Anda harus memiliki setidaknya 30 menit untuk belajar karena jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk belajar maka perasaan mungkin menyerang Anda bahwa Anda tidak bisa belajar apa-apa hanya dalam 10 menit atau 20 menit.
Membuat jadwal belajar. Cobalah untuk mengikutinya setiap hari sampai menjadi kebiasaan sehingga Anda akan secara otomatis mendapatkan mood untuk belajar setiap hari pada waktu!
Menjadi kompetitif. Sesuai nilai Anda dengan siswa baik kelas Anda. Jika nilai Anda lebih rendah dari mereka, cobalah untuk bekerja lebih keras. Membawa mereka sebagai pesaing dan tidak rivals.Of saja mereka adalah teman Anda, pergi meminta mereka berapa banyak dan kapan mereka belajar. Anda mungkin mendapatkan beberapa bantuan.
Menjadi kompetitif tidak berarti bahwa Anda tidak harus berbicara dengan siswa dengan menurunkan nilai atau siswa yang lebih lemah. Berbicara dengan mereka, siapa tahu mereka juga dapat membantu Anda.
Membandingkan diri dengan lainnya tidak dianggap sebagai hal yang baik, tetapi mengambil orang lain prestasi sebagai tantangan adalah cara terbaik untuk mengetahui kemungkinan Anda.
Memahami perbedaan antara menjadi kompetitif dan cemburu.
Bangunan Fokus




Mulailah menulis setiap paragraf buku Anda. Acak memilih paragraf dan mulai menulis itu. Perlahan konsentrasi Anda akan bergerak dari hal-hal lain untuk studi Anda. Sekarang Anda akan menemukan diri Anda untuk duduk di meja belajar dan menulis sesuatu, yang berarti Anda belajar!
Buka bab yang Anda harus belajar dan mulai membaca diperkenalkan / ikhtisar. Lakukan ini bahkan jika Anda masih tidak dalam mood untuk belajar. Pendahuluan adalah penjelasan singkat dari bab yang akan memberi Anda gambaran bab dan sebagian besar waktu itu menunjukkan betapa menariknya pasal tersebut.
Jangan mengambil bab sebagai sesuatu yang Anda harus belajar untuk ujian. Pernah membaca bab hanya untuk ujian bukan mencoba untuk membuat mereka menarik dengan berpikir bagaimana Anda dapat mengkonversi pengetahuan teoritis menjadi praktis.
Jika Anda belajar tentang negara manapun dalam Sejarah (yang umumnya seharusnya membosankan), cobalah untuk membandingkan negara itu dengan negara-negara lain dalam jangka waktu tertentu. Apakah negara itu di depan mereka? Bagai Mana? Ini akan membuat Anda tertarik pada bab ini dan Anda akan ingin membacanya.
TIPS




Pertimbangkan belajar sebelum sesuatu yang Anda ingin lakukan. Sebagai contoh, jika Anda ingin menonton acara TV tertentu, Anda dapat belajar sebelum. Ini akan menyenangkan seperti yang Anda tahu apa yang menunggu Anda setelah studi Anda!
Beri diri Anda memperlakukan pada menyelesaikan bab. Sehingga Anda mungkin ingin menyelesaikan bab lain segera.
Memiliki mitra belajar. Ini akan menyenangkan untuk belajar dengan seseorang tetapi pastikan untuk tidak memiliki begitu menyenangkan bahwa Anda tidak belajar.
Memiliki kepercayaan diri dengan berasal dari kerja keras. Jauhkan dasar Anda kuat dan pikiran Anda terbuka untuk belajar hal-hal baru. Bagaimana Anda bisa percaya diri mengatakan, "Saya bisa belajar Aljabar." tanpa mengetahui 1,2,3 .. Jadi membuat dasar Anda kuat pertama sehingga Anda akan selalu berada dalam suasana hati untuk belajar hal baru.
Tetapkan target kecil dan mencapai mereka satu per satu. Dengan melakukan ini, Anda dapat mempelajari bab besar dalam bagian-bagian kecil yang akan lebih mudah.
Mencari tentang topik Anda di internet dan Anda dapat menemukan mereka untuk menjadi sangat menarik dan masuk ke dalam suasana hati untuk belajar!
Selalu pertama daftar topik yang Anda ingin belajar. Cobalah untuk menyelesaikan mereka dalam waktu yang memutuskan.
Sorot atau mencatat poin-poin penting yang disebutkan oleh guru, karena akan membantu Anda saat belajar. Hanya tidak menulis, katakanlah, poin Spanyol Anda dalam buku Matematika dan sebaliknya. Ini akan membingungkan Anda

 

Kontribusi : ivanna lee

Twitter     : 

Facebook  : 

- Tips dan Cara Lainnya -

Previous
Next Post »