Cara Memotivasi Anak Muda

- Cara Memotivasi Anak Muda

1. Ajarkan. Sebagai orang dewasa dan orang tua, Anda adalah seorang pendidik. Hal-hal yang Anda lakukan (seni, kerajinan, berkebun, jogging, dll) seringkali akan menarik anak-anak Anda, karena mereka melihat semangat . Anda mungkin memberi mereka waktu pribadi dan bermanfaat ketika mereka melakukan apa yang Anda suka lakukan. Percaya pada kemampuan Anda untuk mengajar dan ini akan mengalir melalui anak-anak.

2. Memberikan batas. Beri mereka kesempatan untuk merencanakan rutinitas, misalnya, jadwal selama dua minggu yang berencana untuk blok waktu yang disepakati untuk olahraga, pekerjaan, teman, acara TV favorit, waktu komputer.

3. Menyediakan Hadiah. Anak laki-laki sering disosialisasikan untuk menjadi pelaku, bukan pembicara. Tetapi setiap aktivitas yang luar biasa layak penghargaan langsung, seperti menang di sekolah atau liga permainan, berpidato kepada audiens, dan sebagainya. Berikan mereka hadiah kecil mungkin sebungkus coklat kecil.

4. Memiliki tema hari. Misalnya, tema hari ibu dapat mencakup melukis ibul, membaca tentang ibu, memasak untuk ibu dan sebagainya tentang ibu.

5. Bicaralah dengan anak Anda. Ketika ada waktu berikan sepenuhnya obrolan dan canda tawa yang hangat.

 

Kontribusi : marthayunanda

Twitter     : 

Facebook  : 

- Tips dan Cara Lainnya -

Previous
Next Post »